Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bupati Minsel Minta Pos Kamling Diaktifkan Kembali

David Masengi   |   3 Juli 2012 – 22:00 WITA
bupati minsel

Paruntu minta agar pos kamling kembali diaktifkan

AMURANG, (manadotoday.com) – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pencurian dan aksi kriminal lainnya, Bupati  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christany Eugenia Paruntu meminta agar Pos Kamling yang ada di setiap Desa dan Kelurahn diaktifkan kembali.

”Saya minta Poskamling segera diaktifkan kembali, apalagi sebagian warga Minsel sedang panen cengkih dan tidak lama lagi akan menggelar pengucapan syukur,” tandas Paruntu melalui Asisten I Setdakab Minsel, Drs Danny Rindengan.

Pengaktifan kembali Pos Kamling sangat penting, agar lingkungan tetap kondisif dan aman apalagi keamanan lingkungan adalah tanggungjawab bersama bukan hanya sepenuhnya diserahkan kepada pihak kepolisian yang memiliki keterbatasan jumlah personil, sehingga tidak bisa menjangkau seluruh wilayah .

”Jika Pos Kamling diaktikan pasti tindakan kriminal dapat diminimalisir. Apalagi kata saat ini sudah ada laporan bahwa ada beberapa desa, telah mengalami aksi pencurian cengkih dan hewan peliharaan. Jadi  inisiatif warga untuk mengamankan lingkungan sangat diperlukan,” pungkasnya.  (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading