Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bupati Minsel Sulit Ditemui

Redaksi Manado Today   |   8 Februari 2011 – 15:34 WITA

Amurang Today – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany E Paruntu mendapat sorotan dari sejumlah warga Minsel. Pasalnya, Paruntu dinilai hanya mendahulukan kepentingannya sendiri dan bukan kepentingan masyarakat.
Salah satu contoh bila ingin menemui bupati diharuskan melewati berbagai ketentuan. “Kami sudah mengisi daftar nama untuk menemui Bupati dan diminta oleh salah satu staf bupati agar supaya antre nyatanya setelah menunggu beberapa jam tak kunjun dipanggil. Malahan ibu Bupati langsung pulang,”ujar Tonny Lumenta SH.
Kepada manadotoday, Selasa(08/02/2011) mengatakan dirinya sangat kecewa dengan sistem yang ada saat ini. ,”Lebih baik ketemu presiden lebih mudah dari pada temui Bupati, karena pengawalan super ketat dan birokrasi padat,”ujarnya
Bupati Minsel Cristiany E Paruntu belum bisa dikonfirmasi tentang hal ini meskipun sudah dihubungi lewat telepon  seluler nomor 08161804XXX walaupun aktif namun tidak dijawab.

Sedangkan Kabag Humas Lucky Tampi ketika ditemui menyatakan pemerintah  saat ini masih sementara melakukan pembenahan birokrasi yang tentunya berimbas pada waktu luang Bupati yang selalu melakukan rapat koordinasi. (Dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading