Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Bupati Minsel Turun Langsung di Desa Picuan Lama

David Masengi   |   6 September 2012 – 19:03 WITA

Terkait Adanya Laporan Aktifitas PETI

PETI desa picuan lama

Kunjungan Bupati Minsel di desa Picuan Lama

AMURANG, (manadotoday.com) – Kabar makin maraknya aktifitas para Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Desa Picuan Lama Kecamatan Motoling Timur, ternyata mendapat perhatian Bupati Minahasa Selatan (Minsel ) Christiany Eugenia Paruntu.

Ini dibuktikan dengan kunjungan yang dilakukan bupati yang akrab disapa Tetty tersebut ke Desa Picuan Lama, Kamis (6/9/2012) siang tadi.

”Ya siang tadi, Bupati dan rombongan melakukan peninjauan dan mengecek kebenaran kabar PETI yang ada di Desa Picuan Lama,” ujar Kepala BagIan Humas Pemkab Minsel Alvons Sumengge SSTP menambahkan selain mengecek kebenaran aktifitas PETI, Bupati juga membagikan bantuan kepada para lansia yang ada di desa tersebut.

Sementara itu guna menjaga kemungkinan sebelum Bupati turun ke Desa Picuan Lama, ratusan personil Polres Minsel, Personil TNI serta Sat Pol PP Minsel sudah lebih dahulu diterjunkan ke Desa Picuan Lama.

”Demi keamanan Bupati sebagai kepala daerah, dan untuk mengantisipasi terjadinya masalah ratusan personil Polres Minsel, TNI dan Sat Pol PP telah berjaga-jaga di lokasi,” tutup Sumengge.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading