Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Utara

Bupati Minut Diminta Evaluasi Sejumlah Kepala SKPD

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 23:06 WITA
Sompie Singal

Bupati Minut : Sompie Singal

Minut Today – Guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah di Minahasa Utara (Minut), Bupati Sompie Singal, diminta untuk melakukan evaluasi kepada sejumlah pimpinan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Kami nilai saat ini ada beberapa Kepala SKPD tak efektif dalam menjalankan tugasnya,” ujar Anggota DPRD Minut dari Fraksi Tumatenden, Denny Sompie.

Ia mencontohkan, Kadis Pendidikan dan Olahraga Minut. Dimana hingga saat ini, gaji 13 untuk guru di Minut belum diberikan. Padahal menjadi penilaiannya, gaji itu merupakan kebutuhan untuk biaya sekolah anak-anak mereka.

“Bukan haya itu, dari informasi yang beredar keterlambatan pembayaran gaji 13 di sejumlah SKPD, akibat lambatnya berkas yang dimasukkan oleh masing-masing SKPD. Itu artinya, pimpinan SKPD tak mampu me-manajemen instansinya,” ujar Sompie, seraya meminta sebaiknya pejabat-pejabat itu diganti dengan pejabat lain yang memiliki kepabilitas baik serta mampu menjalankan tugas. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading