Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Bupati Mitra Didesak Lakukan Rolling Awal Tahun

Staff Manado Today   |   10 Januari 2012 – 19:35 WITA

Ratahan, MTC – Sejumlah element masyrakat dan tokoh-tokoh masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) mendesak Bupati Telly Tjanggulung (T2) untuk segera melakukan rolling jabatan di awal tahun 2012 bagi para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra lebih khusus di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Mitra yang dinilai lalai menjalankan tupoksi kerja selama ini.
Ungkapan ini didengungkan dengan berlandaskan ucapan sebelumnya Bupati Tey Tjanggulung ketika diekspose lewat pemberitaan beberapa media masa di bulan Desember 2011 lalu. Seperti pernyataan T2 yang memastikan awal tahun 2012 mendatang rolling jabatan bagi pejabat di lingkup Pemkab Mitra akan segera dilakukan dengan mencaut acuan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Mitra.
”Inilah yang menjadi dasar kami untuk mendesak Bupati Telly Tjanggulung untuk segera melakukan rolling jabatan bagi beberapa pejabat yang dinilai sudah tak layak untuk memegang jabatan tersebut, apalagi bagi para pejabat yang telah pensiun. Sangat diharapkan, Bupati tak lagi mengedepankan kebijakan untuk mentolelir para pejabat yang telah memasuki masa pensiun,” kata Mouretz Tampi SIP, aktivis Mitra .
Ini katanya akan berdampak pada pelayanan masyarakat jika tidak secepatnya bupati melakukan rolling jabatan, karena banyak kalangan menilai ada beberapa pejabat SKPD sudah tak layak memegang jabatan di struktur jajaran Pemkab Mitra, karena pejabat tersebut tak maksimal dalam menjalankan kinerjanya sebagai abdi negara, dengan mengesampingkan pelayanan terhadap masyrakat. “ketus Tampi mewakili sejumlah elemen masyarakat dan tokoh-tokoh masyrakat Kabupaten Pemulihan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading