Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

Bupati Mitra Digelari Bunda PAUD

Staff Manado Today   |   26 Juli 2011 – 19:40 WITA
Telly Tjanggulung

Bupati Mitra : Telly Tjanggulung

Ratahan Today – Lagi, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2), menunjukkan kepeduliannya terhadap Dunia Pendidikan yang ada di Kabupaten yang ber-slogan Pemulihan ini, oleh karena perhatian tersebut, T2 diberikan gelar oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Mitra, sebagai Bunda PAUD.

Penganugerahan gelar ini, diberikan ketika T2 mengahdiri acara Peringatan Hari Anak Nasional (PHAN), yang digelar oleh Dikpora yang bertempat di aula kantor Dikpora Mitra Selsa (26/7). Dalam rangkaian kegiatan PHAN berbagai perlombaan dilakukan yang diikuti oleh seluruh taman kanak-kanak se-Mitra, dan kelompok Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mitra.

Kepala Dikpora Mitra Dra Olvie Sumual MPd kepada manadotoday mengatakan, pemberian gelar kepada Bupati ini berdasarkan perhatian dan dedikasi yang telah Bupati berikan untuk dunia pendidikan di Mitra. ”Gelar ini, diberikan sebagai wujud penghargaan terhadap ibu Bupati, yang penuh dedikasi untuk membangun pendidikan yang maju di Mitra ini,”jelas Sumual.

T2 dalam sambutannya mengatakan, Pendidikan merupakan suatu hak yang harus dimilki oleh setiap anak yang ada di Mitra, karena pendidikan akan semakin memajukan Kabupaten Mitra.

”Saya sangat berterima kasih akan penghargaan ini, sehingga saya meyandang gelar Bunda PAUD, saya sangat berharap agar dunia pendidikan di Mitra, akan semakin maju dan berkualitas yang tentunya di muli dari tingkat yang paling bawah seperti Paud ini,’’ujar Tjanggulung.

Sekretaris Dikpora Mitra Femmy Pangkerego MPd menjelaskan bahwa pemberian gelar ini, bukan hanya kepada Bupati Telly Tjanggulung, melainkan juga kepada seluruh Ibu-Ibu yang ada di setiap SKPD di Mitra, sebagai Bunda PAUD SKPD.

”Jadi para Bunda PAUD SKPD ini, diharapkan nanti dapat menjadi pioneer perkemmbangan anak-anak usia dini yang ada di SKPD masing-masing,”tukas Pangkerego. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading