Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Bupati Mitra : Penghargaan Atas Capaian PBB 100 Persen

Staff Manado Today   |   5 April 2011 – 09:10 WITA

Soal Keberangkatan Hukum Tua dan Camat ke Israel

Ratahan Today – Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung (T2) menegaskan, keberangkatan para Camat, Lurah dan Hukum Tua, merupakan wujud penghargaan Pemkab Mitra, atas capaian target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang lunas 100 persen.

Bupati Mitra Telly Tjanggulung

Bupati Mitra Telly Tjanggulung

“Keberangkatan mereka karena target pembayaran PBB dicapai oleh seluruh Desa dan Kelurahan,” kata Tjanggulung seraya menambahkan, karena juga pada saat keberangkatan pihak travel menawarkan paket murah.

Sementara itu, kalangan LSM di Mitra, terus mempertanyakan keberangkatan yang diduga menggunakan dana ADD tersebut, karena memberikan dampak yang tidak baik bagi Masyarakat.

“Buktinya, sampai saat ini warga Mitra bertanya-tanya apa maksud keberangkatan para pejabat ke Israel, dan apa tujuan keberangkatan mereka. Kalau tujuan mereka adalah studi banding bukan tour wisata, berarti para camat, lurah lebih khusus kumtua harus mempertanggungjawabkan studi banding yang di dapatkan sewaktu di Israel,” kata Ketua MTCW Mitra Jeffry Oding Rantung. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading