Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bupati Paruntu Kukuhkan Paskibra Minsel

David Masengi   |   16 Agustus 2012 – 22:15 WITA
Paskibra Minsel

Bupati Paruntu kukuhkan Paskibra Minsel

AMURANG, (manadotoday.com)-Sedikitnya 30 putra-putri terbaik yang berasal dari sejumlah SMA/SMK di Minahasa Selatan (Minsel), dikukuhkan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu di aula Waleta Kantor Bupati, Kamis (16/8) sore tadi.

Bupati yang akrab disapa Tetty ini dalam arahannya kepada para peserta Paskibra , yang akan bertugas sebagai pengibar bendera pada HUT Proklamasi RI ke 67, yang akan digelar, Jumat (17/8) besok, berharap para anggota Paskibra ini akan menjalankan tugasnya dengan baik.

”Saya berharap tugas yang menjadi tanggung jawab anggota paskibraka ini bisa dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar para peserta Paskibra untuk tetap menjaga kesehatan.

”Dan yang utama kita juga harus meminta tuntunan dari Tuhan, agar nantinya upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 67 bisa terlaksana dan berjalan sesuai harapan,” pesan Bupati.

Sekedar informasi dalam acara pengukuhan sekaligus pengambilan sumpah anggota Paskibraka Minsel 2012 ini, dihadiri oleh Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc SH, seluruh kepala-kepala SKPD dan orang tua dari para anggota paskibra.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading