Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Bupati Sagihe Tegur Kabag Ortal

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2012 – 18:41 WITA
Pakta Integritas kinerja Pimpinan SKPD

Bupati dan Wakil Bupati Sangihe menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas kinerja Pimpinan SKPD

Tahuna, (manadotoday.com) – Dinilai tak konsisten dalam melaksanakan tugasnya, Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi menegur Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortal) Pemkab Sangihe, Drs Dockta Pangandaheng MSi, terkait pelaksanaan acara penandatanganan pakta integritas kinerja seluruh pimpinan SKPD yang dilangsungkan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Selasa (14/2/2012).
Peneguran terhadap Kabag Ortal tersebut, ketika Bupati menyaksikan amburadulnya proses penandatanganan pakta integritas pimpinan SKPD, dimana ada sejumlah pimpinan SKPD yang baru menempel perangko diatas berkas ketika proses penandatanganan sementara berlangsung. Bahkan ada pula pimpinan SKPD yang datang pada saat acara sudah selesai kerena tidak diberikan undangan oleh pihak Bagian Ortal.
“Saya menyayangkan pelaksanaan acara ini terkesan tidak siap, padahal acara penandatanganan pakta integritas kinerja pimpinan SKPD ini merupakan hal yang sangat penting, terkait dengan penetapan kinerja pimpinan SKPD pada tahun 2012 ini. Kedepan, saya minta kepada Kabag Ortal agar lebih professional dalam melaksanakan tugasnya. Bagaimana mungkin peningkatan kinerja pejabat bisa tercapai jika diawali dengan kinerja yang berantakan seperti ini,” tegas Bupati.
Mantan Sekkot Bitung itu juga meminta kepada seluruh pejabat yang ada di lingkup Pemkab Sangihe untuk segera meninggalkan pola kinerja lama yang dinilai akan menghambat proses pembangunan terlebih dalam mewujudkan Kepulauan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari yang Sejahtera dan Bermartabat. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading