Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bupati Sangihe Akomodir Tim Relawan HRM ke Organisasi Masyarakat

Redaksi Manado Today   |   26 Maret 2012 – 22:17 WITA
HRM

Tim Relawan HRM

TAHUNA (manadotoday.com) – Setelah hampir empat bulan dilantik sebagai Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa Msi, akhirnya mengundang seluruh tim relawannya saat pencalonan dirinya 2011 lalu untuk melakukan temu muka yang digelar di pendopo belakang rumah Jabatan Bupati Sabtu pekan lalu.
Sekitar 250 tim relawan HRM hadir pad acara temu muka tersebut yang kemudian dirangkaikan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi tersebut, Bupati mendapat bertanyaan terkait pelantikan sejumlah pejabat eselon II yang dinilai tidak berkenan dihati para relawan HRM.
Bahkan ada yang menyampaikan kepada Bupati agar para pejabat yang terlibat kasus hukum untuk tidak diakomodir pada pelantikan atau rolling pejabat yang akan datang.
“Kalau menyangkut pelantikan pejabat, bukan hanya pendukung saya yang mempersoalkannya, tetapi orang yang tidak memilih saya waktu itu juga mempersoalkannya. Saya juga merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara, tetapi semuanya ada aturannya. Kalau cuma mo iko kita pe emosi, samua kita so babat, tetapi pengangkatan dan pelantikan pejabat itu kan ada mekanismenya,” jawab Makagansa, seraya meminta kepada seluruh tim relawannya agar tetap mengawal kepemimpinannya bersama Jabes E Gaghana SE ME selaku wakil Bupati hingga pada akhir masa jabatan 2016 mendatang.
Pada kesempatan terakhir, Bupati meminta agar ketua tim relawan dalam hal ini Drs OK Makagansa MSc, segera membentuk tim kerja untuk merumuskan ADRT dalam rangka membentuk tim relawan HRM menjadi sebuah organisasi kemasyarakatan dari tingkat Kabupaten Kecamatan bahkan ke tingkat kampung.
Sementara nama organisasi masyarakat yang didalamnya adalah seluruh tim relawan HRM itu masih akan dibahas oleh tim kerja. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading