Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bupati Sangihe Bakal Miliki Lima Staf Khusus

Redaksi Manado Today   |   14 Desember 2011 – 18:36 WITA

Tahuna, MTC – Mungkin satu-satunya daerah Kabupaten Sangihe di seluruh indonesia yang bakal memiliki staf khususnya. Ini terkait dengan rencana akan dilantiknya lima orang yang ditokohkan oleh Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa Msi sebagai staf khusus Bupati.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag Pemerintahan, Drs T Kawasa, kepada manadotoday Rabu (14/12/2011). Menurut Kawasa, sebetulnya pelantikan ke lima tokoh sebagai staf khusus Bupati akan dilaksanakan hari ini (Rabu,Red), namun ditunda, karena Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, sedang menghadiri acara dengan Gubernur di Manado.
Kelima tokoh yang bakal dilantik sebagai staf khusus Bupati menurut Kawasa adalah, Drs OK Makagansa Msi, Drs Lorens Bawotong BA, Sammy Toalu, Pdt B Abram STh dan Hi Adhan Bawenti.
Sayangnya, Kawasa tidak bisa menjelaskan tugas serta peran kelima staf khusus Bupati yang akan dilantik itu, termasuk sumber dana  untuk pembayaran honor mereka.
“Kalau masalah itu saya tidak tahu, sebaiknya tanya langsung ke pak Bupati pada acara pelantikan nanti, karena tugas saya selaku Kabag Pemerintahan hanya membuat surat undangan pelantikan,” ujar Kawasa. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading