Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bupati Sangihe Irup Hardiknas di Manganitu

Redaksi Manado Today   |   2 Mei 2012 – 17:56 WITA

TAHUNA (manadotoday.com)  – Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa Msi, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dipusatkan di Lapangan Maubungang Manganitu, Rabu (2/5/2012).
Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof Muhammad Nuh yang dibacakan langsung oleh Bupati, mengatakan bahwa pada peringatan Hardiknas tahun 2012 ini patut disyukuri karena bidang kebudayaan telah kembali kerumah besar pendidikan setelah terpisah lebih dari sepuluh tahun dari kementrian ini, dimana terhitung sejak 20 Oktober 2011 lalu telah berubah menjadi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, sebagaimana tertuang dalam Perpres Nomor 19 Tahun 2011, tentang pembentukan dan organisasi kementrian negara.
“Sejatinya kebudayaan tidak bisa dipisahkan dari pendidikan, demikian pula sebaliknya pendidikan tidak bisa dipisahkan dari kebudayaan,” ujar Menteri Pendidikan sebagaimana dibacakan Bupati.
Hadir dalam upacara Hardiknas, Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe, dr Wisye Makagansa Rompis, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah para pimpinan SKPD serta seluruh seluruh Kepala sekolah dan Kapitalaung yang ada di Kabupaten Sangihe. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading