Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bupati Sangihe Lantik Kapitalaung Pempalalaeng dan Kalasuge

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2012 – 21:20 WITA
pelantikan Kapitalaung Pempalalaeng

Bupati Sangihe saat melantik Kapitalaung Pempalalaeng

TAHUNA, (manadotoday.com) – Bupati Kabupaten Sangihe Drs. H.R. Makagansa MSi, melantik Jones Lawendatu sebagai Kapitalaung Kampung Pempalalaeng Kecamatan Kendahe dan Jusak Kantohe Kapitalaung Kampung Kalasuge Kecamatan Tabukan Utara, Jumat (20/7/2012).

Bupati dalam sambutannya meminta kepada kedua Kapitalaung yang baru dilantik untuk bersikap proaktif dalam menyikapi aspirasi warganya tanpa membedakan satu dengan lainya.

“Kepada Kapitalauang yang baru, saya meminta untuk lebih proaktif dalam menyikapi aspirasi warganya, serta memberikan pelayanan secara adil tanpa membedakan satu dengan lainya. Hilangkan segala perbedaan diantara masyarakat pasca proses pemilihan sehingga proses pemerintahan di kampung akan berjalan dengan baik,” imbuh Bupati.

Acara pelantikan kedua Kapitalaung, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sangihe, Seunal Thungari, sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Sangihe, Kepala Bagian Pemdes Drs. Tienmar Kawasa, serta seluruh Kapitalaung yang ada di Kecamatan Kendahe dan Kecamatan Tabukan Utara. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading