Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bupati Sangihe Masih Tempati Kediaman Pribadi

Redaksi Manado Today   |   25 November 2011 – 14:00 WITA
Bupati Sangihe

Rumah Dinas Bupati Sangihe

Tahuna, MTC – Sejak dilantik sebagai Bupati Sangihe tanggal 1 November 2011 lalu, Drs HR Makagansa MSi, ternyata masih tinggal di kediaman pribadinya, di Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna Induk.
Beredar kabar, Makagansa belum mendiami rumah dinas (rudis) Bupati Sangihe, sebab kondisi rudis yang berada di Kelurahan Tona dua Kecamatan Tahuna Timur, tampak kotor dan sangat memprihatinkan.
Pelaksana Harian (Plh) Sekda Sangihe, Drs Maurits Benrhandus SH, saat dikonfirmasi terkait keberadaan rudis tersebut, membenarkannya. Dirinya mengatakan lagi, saat ini rudis Bupati Sangihe, sedang dalam perbaikan atau rehab.
“Saat ini sementara dilakukan perbaikan untuk rudis Bupati Sangihe. Sekarang saja baru dilakukan di bagian dalamnya saja, sedangkan untuk bagian luarnya termasuk penataan pelataran serta bagian belakangnya, akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran (TA) 2012 mendatang,” ujar Berhandus.
Ia menambahkan, bahwa rencananya, Bupati bersama Ibu akan tinggal di rumah jabatan pada awal Desember mendatang. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading