Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bupati Sangihe Minta Para Guru Lebih Konsisten

Redaksi Manado Today   |   13 Desember 2011 – 16:29 WITA

Tahuna, MTC – Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa Msi meminta kepada para guru yang ada di Kabupaten Sangihe untuk lebih konsisten dalam menjalankan tugas mereka selaku pendidik, sehingga kualitas pendidikan di Kabupaten Sangihe bisa mengalami peningkatan.
Hal tersebut dikemukakan Bupati pada acara puncak peringatan hari PGRI yang dilaksanakan Senin (12/12/2011) di Manalu Kecamatan Tabukan Selatan.
“Saya minta, bagi para guru yang ada di Kabupaten Sangihe, untuk lebih meningkatkan kinerjanya serta lebih konsisten dalam mendidik para siswanya masing-masing, agar kualitas pendidikan di daerah ini bisa mengalami peningkatan. Kita harus menyiapkan SDM lewat peningkatan pendidikan, sehingga kualitas generasi mendatang akan lebih baik dari generasi sebelumnya dalam membangun daerah yang kita sama-sama cintai,” imbuh Bupati.
Sementara itu, ketua PGRI Kabupaten Sangihe, Drs Maurits Berhandus SH yang ditemui terpisah mengatakan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja para guru yang ada di daerah ini, dimana bagi para guru yang berprestasi akan mendapat perhatian khusus, berupa penghargaan atau promosi jabatan atau penghargaan dalam bentuk penambahan intensif. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading