Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bupati Sangihe Optimis Seluruh Peserta UN Bakal Lulus

Redaksi Manado Today   |   25 April 2012 – 21:59 WITA
bupati sangihe

Drs HR Makagansa MSi

TAHUNA (manadotoday.com) – Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi, menyatakan optimis bahwa seluruh peserta Ujian Nasional (UN) baik tingkat SLTA dan SLTP akan lulus semuanya.
“Pemerintah daerah, tentunya berharap, seluruh peserta UN, dari tingkat SLTA dan SLTP akan lulus semuanya. Saya optimis semua peserta UN dari tingkat SLTA maupun SLTP yang ada di Kabupaten Sangihe akan lulus dengan nilai yang memuaskan,” ujar Makagansa.
Mantan Kadis Diknas Provinsi Sulut itu bahkan, menjanjikan hadiah bagi para siswa peserta UN yang lulus dengan nilai terbaik.
Kepedulian pemerintah daerah terhadap dunia pendidikan, terkait dengan pelaksanaan UN, membuat Bupati dan Wakil Bupati kerap mendatangi sejumlah sekolah guna member motivasi kepada seluruh peserta UN agar bisa mengerjakan seluruh soal UN dengan baik dan sukses.
Secara terpisah, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Olah Raga (Dikpora) Sangihe, Handry Lumiu SIP menyatakan pihaknya optimis bahwa kelulusan peserta UN tingkat SLTA maupun SLTP bakal seratus persen, karena persiapan seluruh siswa peserta UN sangat baik. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading