Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Bupati Sangihe Tandatangani Komitmen Bersama Dengan Kemenkes

Redaksi Manado Today   |   4 April 2012 – 18:06 WITA
Bupati Sangihe

HR Makagansa

TAHUNA (Manadotoday.com) – Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi menandatangani komitmen bersama dalam pengendalian penyakit di daerah dengan pihak Kementrian Kesehatan RI di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Rabu (4/4/2012).
Penandatanganan komitmen bersama tersebut diikuti seluruh Bupati dan Walikota dan disaksikan Sekjen Kementrian Kesehatan RI bersama Gubernur Sulut, DR Sinyo Harry Sarundajang. Sementara para pejabat yang turut mendampingi Bupati Sangihe, diantaranya, Kadis Kesehatan, Kepala BKKBN, Direktur Rumah Sakit, Kepala Puskesmas Enemawira serta sejumlah Kader Posyandu Lestari.
Assiten I Pemkab Sangihe, Drs Ch Hangau kepada wartawan Rabu siang tadi mengatakan, selain menandatangani komitmen pengendalian penyakit di daerah, Bupati juga mengikuti acara telleconfrence antara Gubernur Sulut, DR Sinyo Harry Sarundajang dengan Mentri Kesehatan RI.
“Inti dari penandatanganan komitmen pengendalian penyakit di daerah itu, untuk mengendalikan berbagai penyakit kronis yang diderita oleh warga masyarakat serta menyangkut tata cara penyembuhannya. Teknisnya akan dijelaskan oleh Kadis Kesehatan setelah kembali ke Tahuna,” ujar Hangau. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading