Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bupati Talaud Hadiri Syukuran RSAW di Sangihe

Redaksi Manado Today   |   10 Januari 2012 – 22:28 WITA

Tahuna, MTC – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Drs Constantine Ganggali dikabarkan akan menghadiri pelaksanaan acara syukuran tahun baru bagi warga Talaud yang tinggal di Sangihe dan tergabung dalam Rukun Sosial Ana U Wanua (RSAW) di Kabupaten Sangihe, serta sejumlah agenda penting lainnya.
Hal tersebut dikemukakan Ketua RSAW Sangihe, Ir Dedy Sinedu kepada manadotoday Selasa (10/1/2012).
“Selain menghadiri acara sukuran Rukun Ana U Wanua, ada beberapa agenda penting yang akan dilakukan Bupati Talaud, diantaranya melakukan pertemuan dengan Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi, terkait hubungan antara pemerintahan Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Talaud, serta berbagai hal penting lainya menyangkut sistim pemerintahan yang kemungkinan akan menjadi pembicaraan antara kedua kepala daerah,” tukas Sinedu.
Sementara acara pelaksanaan syukuran tahun baru rukun, tambah Sinedu akan digelar di Marina Coffe House Tahuna, yang akan dirangkaikan dengan peninjauan lokasi pemakamam umum  RSAW di Kelurahan Santiago.
Dia berharap, melalui acara tersebut, kekerabatan antara Pemerintahan maupun masyarakat Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Talaud akan terjalin dengan baik. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading