Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bupati Tugas Luar, Sejumlah Pejabat Minsel Mangkir Masuk Kantor

David Masengi   |   17 September 2012 – 17:45 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) –Keberangkatan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu ke Amerika Serikat (AS) untuk mengikuti studi, ternyata dimanfaatkan sejumlah pejabat dan PNS jajaran Pemkab Minsel untuk tidak masuk kantor.

Buktinya Senin (17/09) ini para pejabat dan PNS jajaran Pemkab Minsel tidak terlihat di kantor alias mangkir kerja. Akibatnya pelayanan di kantor bupati dan sejumlah SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) mandek.

Seperti halnya terpantau manadotoday di kantor SKPD, nampak lengang dan hanya ada beberapa PNS dan pejabat yang hadir.

Kondisi ini kemudian mendapat sorotan sejumlah tokoh masyarakat Minsel. Mereka mempertanyakan komitmen dan kinerja sejumlah pejabat di jajaran pemkab Minsel dalam rangka membangun Kabupaten Minsel yang berdikari cepat. yang sebagian besar hanya ingin cari muka.

”Banyak pejabat yang hanya cari muka dan hanya melakukan tugasnya ketika Bupati berada di tempat. Dan pejabat seperti ini yang harusnya dievaluasi Baperjakat sebagai pihak yang berwenang, “ujar Liando.

Karena pada akhirnya masyarakat yang dirugikan dengan ketidakhadiran para pejabat di kantor.

”Ini namanya pejabat tidak komitmen memajukan Minsel. Dan pejabat yang bermental seperti ini harus diganti,” ketusnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading