Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Burgos Berharap Kerjasama Filipina – Indonesia (Bitung) Lebih Ditingkatkan

Aldy Monareh   |   3 Februari 2012 – 17:16 WITA

Dari Kunjungan Konjen Philipina di Kota Bitung

kunjungan konjen filipina di bitung

Walikota saat menerima kunjungan Konjen Filipina di Bitung

Bitung, (manadotoday.com) – Konsulat General Filipina Jose De La Rosa Burgos, berharap hubungan bilateral antara Filipina dan Indonesia lebih khusus Kota Bitung diberbagai bidang akan lebih ditingkatkan.
Hal ini diungkapkan Burgos disela-sela kunjungannya  di Kota Bitung yang diterima Walikota Bitung Hanny Sondakh, di ruang kerjanya  Jumat (3/2/2012).
“Bitung merupakan Kota yang menarik dan sangat penting perannya bagi pertumbuhan perekonomian di kawasan Asia Pasific,” kata Burgos.
Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh, menyambut baik kunjungan Konjen Filipina ini. Sondakh pun kemudian memaparkan berbagai potensi Kota Bitung  dalam perdagangan dunia dan industri.
“Saya pun berharap kedepan hubungan antara Filipinadan Indonesia lebih khusus Kota Bitung akan lebih ditingkatkan,” ujar Lomban.
Disamping penjajakan kerjasama dibidang Perdagangan dan Perikanan, dalam pembicaraan tersebut Sondakh, juga menyentil, tentang banyaknya warga Filipina di Kota Bitung yang tidak mempunyai identitas serta penyelesaiannya.
Usai pertemuan di ruang kerja Walikota, Burgos kemudian diajak keliling Kota Bitung, mengunjungi beberapa tempat seperti Lembeh Hills Resort, Kungkungan Bay Resort serta melihat kera paling kecil di dunia Tarsius di Naimundung.
Diketahui hadir mendampingi Walikota  Ny. Josephien Sondakh-Taroreh, Sekretaris Kota Drs. Edison Humiang MSi, Asisten I Fabian Kaloh SIP, MSi, Kepala Bappeda Ir. James Rompas MSi dan Kaban Perijinan Drs. Jimmy Tangkudung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading