Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Buronan Curanmor Dibekuk Tim Buser Polsek Amurang

Manado Today   |   17 Mei 2011 – 20:26 WITA

Amurang Today—FK alias Anggi tersangka pencurian kendaraan motor (Curanmor) yang juga tercatat sebagai buronan dari Lapas Amurang, akhirnya ditangkap oleh tim buruh sergap (buser) Polsek Amurang, di desa Wanga kecamatan Motoling.Berdasarkan informasi yang dirangkum manadotoday, penangkapan tersangka setelah ada laporan dari masyarakat, yang mengaku telah kehilangan motor jenis Honda Blade.

Tim buser Polsek Amurang sendiri, mengamankan tersangka dirumah kerabatnya di Desa Wanga, dengan barang bukti satu unit motor honda blade.

Kapolres Minsel AKBP Surya Kumara SH, melalui Kapolsek Amurang AKP Refly Kaunang, ketika di konfirmasi manadotoday, Selasa (17/05/2011), membenarkannya penangkapan tersebut.

Ia mengatakan, tersangka saat ini diamankan di Polsek Amurang, karena diduga terlibat dalam sejumlah pencurian kendaraan bermotor di wilayah Amurang.

“Saat ini tersangka kami amankan guna penyelidikan yang terus dikembangkan penyidik reskrim,” ujar Kaunang. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading