Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Cabuli Anak SPG, Oknum Pegawai POS Diganjar Empat Tahun

Redaksi Manado Today   |   16 Desember 2010 – 07:16 WITA

Manado Today – Majelis hakim yang diketuai Parlindungan SInaga SH dengan anggota Rika Pandegiroth SH.MH dan Verralyda Lihawa SH, menjatuhkan vonis 4 tahun penjara terhadap Kaysful Anwar Saleh (43), karena mencabuli Julia bukan nama sebenarnya_red) gadis berusia 17  tahun siswi salah satu SMK di Manado.
Selain hukuman badan, warga kelurahan Banjer Lingkungan I Kecamatan Tikala yang berprofesi sebagai pegawai PT POS Manado ini juga dijatuhi hukuman denda sebesar Rp 120 juta dengan subsidair 6 bulan penjara.
Vonis hakim ini lebih ringan dari tuntutan JPU Reyske Salindeho SH yaitu 8 tahun penjara dengan denda Rp 120 juta dengan subsidair 6 bulan.
Diketahui, perbuatan bejad terdakwa ini dilakukan pada 31 Desember 2009 silam sekitar pukul 18.30 wita, dimana korban yang menjadi SPG di PT POS sejak Oktober 2009 mendapat pesan singkat (SMS) dari terdakwa yang meminta agar mengikutinya menuju ke lantai 1 gedung PT POS.
Korban yang sama sekali tidak mengetahui niat jahat dalam benak terdakwa kemudian mengikutinya, dan sesampainya di sebuah ruangan kosong bekas ruangan Travel, terdakwa langsung melancarkan aksinya menciumi dan menggerayangi tubuh korban, walaupun sempat menolak karena takut namun akhirnya gadis lugu tersebut merelakan keperawanannya direnggut oleh pria yang lebih pantas menjadi orang tuanya. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading