Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Calon Demokrat di Pemilukada Minahasa Diumumkan Sabtu Besok

Aldy Monareh   |   3 Agustus 2012 – 13:26 WITA
Ketua Demokrat Sulut

Ketua Partai Demokrat Sulut, Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) —Ketua Partai Demokrat (PD) Sulut, GS Vicky Lumentut menegaskan bahwa Sabtu (4/8) besok, calon yang akan diusung oleh Partai Demokrat dalam perebutan top eksekutif Kabuopaten Minahasa akan diumumkan ke publik. Ini menyusul, nama-nama dari hasil survey pihak PD tengah di godok oleh DPP.

“Ada sekitar 10 lebih calon yang kerap muncul di media serta terpajang dalam sosialisasi di baliho, yang menyatakan diri sebagai calon di Pilkada Minahasa yang terjaring dalam survey. Sabtu pekan ini juga, calon dari Partai Demokrat akan dipublikasikan ke masyarakat,”tegas GSVL sapaan akrab Ketuas PD Sulut ini.

Diakui GSVL, Sekretaris DPD sudah ke Jakarta ketemu dengan DPP membawa hasil survey.

“Tapi perlu dicatat, Partai Demokrat Sulut bukan mengusulkan tapi mengajukan hasil survey ke DPP oleh Lembaga Survey Indonesia terhadap semua kandidat yang berminat dan selama ini muncul di media. Jadi hasil survey itu langsung diserahkan LSI ke DPP dan mereka yang melakukan kajian,”jelas Ketua APEKSI.

Disentil soal koalisi Partai Demokrat dengan Partai Golkar (PG), GSVL, menyatakan, peluang tersebut bisa saja terjadi.

“Pertama yang bersangkutan (PG) sudah melakukan pembicaraan dengan yang diusulkan PD yakni Denny Tombeng. Jadi silahkan berkomunikasi, yang menurut Tombeg dianggap bisa bekerja dan bergabung bersama kita.

Tapi kita akan lihat nanti, jika hasil dari DPP sudah ada kita akan rapatkan di tingkat DPD. Paling lambat Sabtu pekan ini kita akan publikasikan siapa yang akan diusung oleh Demokrat dalam Pilkada Minahasa,”tandas lelaki simpatik ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading