Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Calon Partai Demokrat di Pilkada Minahasa, Tunggu Hasil Survey

Aldi Mawitjere   |   25 Mei 2012 – 07:50 WITA

Lumentut : Ditetapkan Bulan Juli !

Ketua PD Sulut

GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) — Partai Demokrat (PD) hingga kini masih tetap menuggu hasil survey untuk menetapkan siapa calonnya yang akan meju di Pemilukada Minahasa. Demikian ditegaskan Ketua PD Sulut GS Vicky Lumentut.

“Calon Partai Demokrat untuk bertarung di Pilkada Minahasa tetap melalui mekanisme survey. Itu sesuai petunjuk terakhir Pak Ketua Umum (Ketum) Anas Urbaningrum,”ujar Lumentut.Nantinya, kata Lumentut hasil survey akan dibahas bersama Ketua Umum serta tim di Jakarta.

“Rencananya kita akan tetapkan bulan Juli 2012 ini. Jadi akan seperti apa hasil survey itu, kita lihat saja nanti. Yang pasti kita akan publikasikan,”terang GSVL sapaan akrab Lumentut.

Disinggung tentang peluang Denny Tombeng yang adalah kader partai, Lumentut mengatakan tidak menutup kemungkinan asalkan memenuhi dukungan survey.

“Jika ada kader partai yang melakukan sosialisasi, silahkan saja. Makanya, kalau memang dukungan masyarakat terhadap beliau bagus di hasil survey tentunya kita mendukung,”tandas Lumentut.

Hanya saja, kata Lumentut, pihaknya terbuka bagi figur-figur potensial yang mendapat dukungan masyarakat.

“Saya tegaskan siapa saja silahkan yang mau bergabung dengan Partai Demokrat. Jadi, kalau misalnya ada yang jauh lebih baik dari kader partai dan diinginkan masyarakat serta ingin bergabung dengan Partai Demokrat, tentunya itu akan menjadi pertimbangan oleh Ketum serta tim di Jakarta,”jelasnya.

Lumentut pun mengakui adanya ruang Partai Demokrat untuk koalisi di Pemilikada Minahasa nanti.

“Ruang koalisi tetap terbuka, namun kembali lagi mekanisme partai tetap menunggu hasil survey,”

Seperti diketahui baru Partai Golkar yang telah menetapkan Careig Naichel Runtu(CNR) sebagai calon dalam pertarungan perebutan top eksekutif di Minahasa.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading