Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Calon Sekretaris KPU Bitung Tunggu Keputusan KPU Pusat

Aldy Monareh   |   6 September 2012 – 10:22 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Tiga nama yang diusulkan KPU Bitung untuk mengisi posisi Sekertaris, yang ditinggalkan Julianus Warouw yang saat ini telah menjabat Kadis Koperasi dan UKM Bitung, sudah direstui oleh Walikota Hanny Sondakh.

Ketiga nama tersebut masing-masing Rio Panay, Meiva Worang dan Maikel Lengkey.

“Tiga nama yang diusulkan sudah dapat restu Walikota termasuk rekomendasi KPU Provinsi Sulut. Kita tinggal menunggu keputusan KPU Pusat,” ujar juru bicara KPU Bitung Frans Tular.

Dijelaskannya, pengusulan tiga nama ini sudah sesuai mekanisme. Dimana pengusulan tiga nama KPU itu, disodorkan kepada Walikota terlebih dahulu mendapatkan persetujuan, kemudian dilaporkan ke KPU Provinsi dan diteruskan ke Sekjen KPU Pusat. Selain itu, nama diusulkan tentunya harus berdasarkan kriteria yakni golongan, kepangkatan dan pengalaman.

“Saat ini ketiga nama ini sedang digodok dan berproses di KPU Pusat sebagai penentu siapa yang pantas menduduki jabatan Sekertaris,” ujarnya menambahkan posisi Sekertaris saat ini sudah sangat mendesak karena dalam waktu dekat sejumlah agenda KPU sudah harus jalan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading