Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Camat dan Lurah Diminta Adil Mendata Bantuan RLH

Staff Manado Today   |   20 Januari 2012 – 18:47 WITA
Dwight Rondonuwu

Kepala BAPPEDA Mitra Ir. Dwight Moddy Rondonuwu M.Si

Ratahan, (manadotoday.com) – Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan/Desa diminta adil dalam melakukan pendataan bagi warga yang nantinya akan menerima bantuan Kementrian Koordinator Kesejahteraan Rakyat berupa bantuan Rumah Layak Huni (RLH).
Hal ini ditegaskan Kepala Bappeda Mitra Ir Dwight Rondonuwu MSi tatkala menyikapi banyaknya keluhan warga yang mengaku ada sejumlah oknum lurah yang dalam melakukan pendataan terkesan pilih kasih dan hanya mengakomodasi warga yang terbilang mampu yang merupakan keluarga oknum lurah.
‘’Janganlah niat baik ini dinodai dengan kepentingan yang sifatnya ingin menang sendiri tanpa harus memperhatikan rakyat kecil,” kata mantan Kadis Dikpora Mitra ini.
Dikatakannya, program ini bertujuan untuk menjangkau dan mensejahtrakan rakyat kecil. Jadi dalam hal ini pihaknya memintakan para lurah/hukum tua serta pemerintah kecamatan dalam hal ini camat untuk berlaku seadil adilnya.
‘’Sebagaimana harapan dari bupati untuk menjadikan Kabupaten Mitra sebagai kabupaten yang bebas dari rumah tidak layak huni, jadi dimohon para camat, lurah dan Kumtua untuk menunjang program ini,” tukasnya. (vel)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading