Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Camat di Manado Bakal ke Singapura dan Hongkong

Aldi Mawitjere   |   24 Februari 2012 – 18:47 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Camat di Manado bakal mendapat reward melakukan kunjungan ke Singapura hingga Hongkong, jika berhasil menyukseskan perekaman e-KTP di wilayahnya masing-masing. Pernyataan menarik itu disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Drs Didi Salendu MSi dalam rapat dinas yang dilaksanakan Jumat (24/02/2012) di ruang serbaguna kantor Walikota Manado.
“Walikota akan memberikan reword bagi Camat yang berhasil melakukan perekaman sesuai waktu yang ditargetkan,”ujar mantan Kadis Kebersihan tersebut.
Lanjut dikatakan Salendu, sebaliknya bagi yang tidak melaksanakan tugas akan dievaluasi atau jabatannya akan dipertimbangkan.
” Agar target itu bisa tercapai, makanya dimintahkan kepada para camat untuk membuka pelayanan hingga malam hari dalam melakukan perekaman. Data dululah masyarakat yang belum melakukan perekaman kemudian diatur jadwal,”jelasnya.
Diapun menambahkan agar sosialisasi hingga ke kepala-kepala lingkungan harus dioptimalkan.
” Sosialisasi seperti di kolom, Gereja dan Mesjid dioptimalkan,”tandasnya.
Seperti diketahui berdasarkan data yang ada perekaman e-KTP di Sulut baru 60 persen sementara untuk Manado baru 48 persen.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading