Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Camat Diminta Tingkatkan Pelayanan

Aldi Mawitjere   |   3 Oktober 2011 – 20:02 WITA
e-KTP

Launcing e-KTP : Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan bertindak sebagai oprator sedangkan Ibu Seyla Kudati ST ME menjadi warga mayarakat Banjer yang mengurus e-KTP

Manado Today — Para camat diminta untuk meningkatkan pelayanannya. Hal itu dikatakan oleh Plt Sekkot Drs Arnold Kewas. Pasalnya, saat ini sedang berlangsung proses pembuatan e-KTP, diharapkan agar para camat diminta untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dengan harapan agar tidak ada lagi keluhan-keluhan dari warga tentang pembuatan e-KTP.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Walikota Harley Mangindaan, dimana tidak ada lagi yang nama keluhan tentang pelayanan di Kecamatan, apalagi ada oknum camat atau pun pegawai di kecamatan meminta uang dalam pembuatan e-KTP.

“Ini pembuatan e-KTP gratis dan tidak dipungut biaya, jadi jika ada yang meminta uang, warga pun bisa menyampaikan ke Pemkot.“ tandas Mangindaan.

Lanjutnya, pelaksanaan e-KTP ini bisa berjalan dengan baik jika didukung dari aparat serta warga yang ingin menyukseskan program pemerintah, “Mari kita dukung program pemerintah untuk pembangunan kota Manado yang lebih baik,” pungkas Mangindaan. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading