Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Camat Lemsel Perjuangkan Pasar Semi Modern di Papusungan

Redaksi Manado Today   |   13 Januari 2011 – 20:40 WITA

Camat Lembeh Selatan Forsman Dandel S.Sos

Bitung Today – Camat Lembeh Selatan Forsmen Dandel S.Sos,mengatakan akan terus berupaya memaksimalkan kehadiran pasar semi modern yang ada di kelurahan Papusungan.
” Kehadiran pasar semi modern di kelurahan Papusungan, akan terus dioptmalkan, karena keberadaan pasar tersebut akan membantu warga Lembeh dalam memasarkan hasil pertanian dan kelautan, ” ujar Dandel.
Karena selama ini menurut Dandel,warga Lemsel dan sekitarnya harus menjual hasil pertaniannya ke kota Bitung, sehungga masyarakat tinggal menjual hasil buminya di pasar tersebut yamg pada akhirnya masyarakat sendiri akan diuntungkan dari segi waktu dan biaya.
” Untuk itu kedepan Pasar modern Papusungan akan terus dioptimalkan dan akan berupaya agar pembeli yang akan datang ke Lembeh, untuk membeli hasil panen warga, bukan sebaliknya,” tukas Kunce sapaan akrab alumni FISIP Unsrat ini. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading