Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Camat Tuminting Yakin Bisa 100 Persen

Aldi Mawitjere   |   3 April 2012 – 19:57 WITA

Sudah 80 Persen Wajib e-KTP

Rivobudiarto Koloaij

Camat Tuminting, Rivobudiarto Koloaij AP

MANADO, (manadotoday.com) – Jumlah wajib KTP yang terlayani dalam penerapan Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau e-KTP di Kecamatan Tuminting hingga Pukul akhir pekan kemarin sudah sekitar 80 persen dari jumlah wajib KTP 42,929.
Demikian dikatakan Camat Tuminting, Rivobudiarto Koloaij AP.
“Kita telah menjadwalkan dalam sehari itu, 150 orang terlayani,” ujar mantan Sekcam Mapanget itu.
Disinggung terkait target bulan ini sudah selesai, pihaknya masih tetap optimis bisa tercapai. Dengan alat penunjang e-KTP untuk mengejar target 23 April ini tetap stand by hingga pukul 22.00 wita.
“Kita tetap menunggu warga yang sudah wajib e-KTP untuk melakukan perekaman di kantor camat. Karena pelayanan perekaman data kami menunggu hingga malam hari,” tukas Koloaij.
Koloaij menambahkan, pihaknya beserta dengan pemerintah kelurahan terus melakukan sosialisasi sampai di setiap lingkungan untuk datang merekam data e-KTP.
“Semoga hingga 23 April mendatang, kecamatan Tuminting bisa mencapai target yang diberikan yakni 100 persen wajib e-KTP dengan total 42,929,” tukasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading