Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Capaian PAD Jadi Acuan Penilaian Kinerja Pejabat

Aldi Mawitjere   |   22 Desember 2011 – 18:54 WITA

Manado, MTC – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menegaskan, hasil capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) dimasing-masing instansi pada tahun 2011 ini, akan menjadi acuan saat evaluasi kinerja awal tahun 2012 mendatang. Hal ini ditegaskan oleh Lumentut kepada sejumlah wartawan.
“Hasil capaian PAD, akan jadi salah satu poin penilaian kinerja bagi setiap kepala SKPD,” tegas Lumentut didampingi Wawali Harley Mangindaan.
Ditegaskannya, realisasi PAD hingga saat ini masih belum mencapai target, membuat para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bekerja keras, mengingat tahun anggaran 2011 akan segera berakhir dan menyisahkan beberapa hari lagi.
“Kepala SKPD harus lebih kreatif lagi. Gali setiap potensi PAD yang ada,” tandasnya.
Pada kesempatan tersebut Lumentut juga mengatakan, untuk tahun 2012 mendatang, akan ditingkatkan disiplin dan kinerja aparatur.
“Peningkatan disiplin dalam segala hal sudah harus dilakukan, termasuk dalam hal penggunaan dan pertanggung jawaban anggaran dimasing-masing unit kerja,” tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading