Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Capaian PBB Empat Kecamatan di Minahasa Masih 0 Persen

Staff Manado Today   |   1 Agustus 2012 – 16:14 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Empat Kecamat di Minahasa masing-maisng Kecamatan Langowan Utara , Langowan Barat, Sonder dan Kecamatan Remboken capaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) hingga semester II masih 0 persen.

Hal ini diakui oleh Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Minahasa Drs Herman Manus, kepada manadotoday, Rabu (1/8).

“Ada Empat Kecamatan yang realisasi pajaknya ke DPPKAD masih 0 persen , “ujar Manus.

Manus mengingatkan agar PBB jangan di tahan 1×24 jam dan harus segera di setor jika telah melakukan tagihan ke wajib pajak.

”Dan Batas waktu penyetoran PBB adalah tanggal 17 Agustus mendatang,” ujarnya.

Disisi lain buruknya kinerja empat camat ini, dalam melakukan penagihan PBB ke wajib pajak di wilayahnya masing-masing ternyata berimbas pada posisi mereka. Menurut salah satu sumber resmi manadotoday di gedung putih sebutan untuk Gedung Pemkab Minahasa, akibat capaian PBB empat Kecamatan masih 0 persen, posisi empat Camat ini terancam di copot dari jabatannya.

”Ini mengindikasikasikan bahwa kinerja empat camat ini sangat minim dan kemungkinan akan di rolling dari jabatannya,” ujarnya.(rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading