Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Car Free Day, Eman Membaur dengan Masyarakat

Staff Manado Today   |   17 Juni 2011 – 09:11 WITA
Car Free Day di tomohon

Plt Walikota, Plt Sekkot dan jajaran pemkot Tomohon berolahraga membaur dengan masyarakat

Tomohon Today – Program Car Free Day yang dilaksanakan setiap Jumat oleh Pemkot Tomohon di pusat kota ternyata disambut positif oleh masyarakat Kota Bunga.

Kali kedua yang dilaksanakan Jumat (17/6), warga sudah lebih banyak yang membaur dengan jajaran pemerintahan Kota Tomohon. Selain PNS, sudah banyak juga masyarakat yang turut berolahraga baik senam maupun permainan di jalur utama Kota Tomohon tersebut. Bahkan, Eman terlihat membaur dengan masyarakat..

‘’Kami memang menyediakan lokasi ini untuk berolahraga di hari Jumat. Semua warga Tomohon boleh berolahraga di sini. Bukan hanya itu, mereka juga bisa menjual apa saja yang dibutuhkan setelah selesai berolahraga, apakah itu makanan maupun minuman ringan,’’ ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Plt Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP.

Ditambahkan Eman, si pusat kota memang perlu ada saat bebas dari asap kendaraan bermotor. Dipilihlah hari Jumat tiap pekan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading