Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Carlo Tewu Pantau Situasi Kamtibmas di Bitung

Aldy Monareh   |   22 November 2011 – 19:50 WITA

Bitung, MTC – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Polisi Carlo Tewu, melakukan Inspeksi mendadak (sidak) di Kota Bitung.
Inspeksi yang dilakukan Selasa (22/11/2011) hari ini, diungkapkan Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu , guna meninjau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat juga sekaligus kunjungan silaturahmi dengan jajaran Polres Bitung.
“Dari hasil pantauan, Beliau (Kapolda Sulut_red) memberikan apresiasi situasi keamanan Kota Bitung saat ini yang kondusif dan aman,” terang Bayu.
Disamping itu dalam lawatannya Kapolda berharap situasi keamanan dan ketertiban saat ini hendaklah terus dipelihara dan dipertahankan apalagi Kota Bitung merupakan Kota Industri dan Kota pelabuhan sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia bagian Timur di kawasan Asia Pacifik.
“Kamtibmas bukan hanya pekerjaan Polisi namun juga dibutuhkan kesadaran serta peran serta masyarakat. Sehingga Kota Bitung akan menjadi contoh dan teladan Kabupaten kota lain dalam hal Kamtibmas, ” terang Bayu mengutip pernyataaan kapolda Sulut Carlo Tewu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading