Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Carnival Akan Jadi Iven Tahunan

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 15:18 WITA

Warokka: Nantinya, Akan Ada Carnival Budaya

Manado Today – Meskipun Manado Boulevard Carnival (MBC) yang digelar dinas pariwisata dan kebudayaan bekerjasama dengan Viseta Global Utama, Jakarta mendapat sorotan dari kalangan masyarakat karena tidak menampilkan unsur budaya lokal, namun kegiatan serupa akan dijadikan iven tahunan.

“Kedepan carnival tidak akan terfokus pada fashion show seperti MBC melainkan akan menampilkan carnival Budaya,” jelas Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Hendrik Warokka SPd DEA.

Lanjut dikatakan, Warokka sorotan tidak tampilnya Budaya Minahasa, alasan tidak dihadirkannya budaya yang ada di Kota Manado saat MBC karena Manado carnival kali ini dikhususkan untuk fashion show.

“Karena ini pertama kali, jadi hanya fashion show tidak menampilkan unsure budaya local. Nantinya, untuk carnival budaya akan diturunkan pada iven carnival khusus budaya.. Dimana akan diikut sertakan semua budaya etnis yang ada di Kota Manado ini,” jelas Warokka.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading