Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Caroles Bantah Potong Honor Tenaga Kontrak

Staff Manado Today   |   9 Mei 2011 – 18:37 WITA

Tomohon Today – Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kota Tomohon Ir Corry Caroles membantah jika pihaknya memotong honor para tenaga kontrak.Menurutnya, itu untuk membeli seragam batik para pegawai yang ada di instansi yang dipimpinnya.

”Tidak benar jika honor tenaga kontrak kami potong. Ada kesepakatan yang dibuat untuk membeli kain batik,” ungkapnya kepada manadotoday.

Untuk menyelidiki laporan pemotongan honor tenaga kontrak, Inspektorat Kota Tomohon telah menurunkan tim melakukan penyelidikan. ”Ya, tim quick respons kami telah diturunkan menyelidiki laporan tersebut,” kata Kepala Inspektorat Kota Tomohon Drs Aleanor Willem Uguy MSc. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading