Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

CEO Lion Air Puji Potensi Wisata di Kota Bitung

Aldy Monareh   |   9 Juli 2012 – 23:05 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Potensi Pariwisata di Kota Bitung terus mendapat perhatian sejumlah pengusaha ternama di Indonesia. Ini dibuktikan dengan adanya kunjungan pengusaha penerbangan terkemuka Nasional Rusdi Kirana yang merupakan CEO Lion Air, yang diterima Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban, Senin (9/7) sore tadi.

Dalam kunjungan tersebut Sondakh memperlihatkan potensi Pariwisata di Kota Bitung, diantaranya 89 dive spot di Selat Lembeh serta keberadaan sejumlah resort di Kota Bitung.

Rusdi Kirana dalam kunjungan tersebut mengaku sangat terpesona dengan pemandangan laut di Selat Lembeh. Bahkan Ia menyatakan bahwa panorama alam yang ada si Pulau Lembeh akan dipromosikan melalui majalah Lionmag pada edisi mendatang.

”Saya akan membantu mempromosikan Potensi Pariwisata di Kota Bitung, ” janji Kirana.

Mendengar pernyataan salah satu orang terkaya di Indonesia ini, Sondakh menyatakan apresiasi dan terima kasih atas upaya pengusahaa sukses ini membantu Kota Bitung mempromosikan Pariwisata di Kota Bitung.

”Jadi jika potesni Pariwisata di Bitung dimuat di Majalah Lionmag, dipasyikan akan dibaca oleh jutaan orang yang menggunakan jasa transpotasi penerbangan terkenuka di Indonesia ini. Dan ini merupakan langkah maju dunia Pariwisata di Kota Bitung, ” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading