Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Children Choir Manado Toreh Prestasi, Pesparawi Nasional di Kendari

Aldi Mawitjere   |   11 Juli 2012 – 23:44 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Tim Children Choir kota Manado menorehkan prestasi yang membanggakan di lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke-10 di Kendari.

Dimana kedatangan tim Children Choir yang terdiri dari Paduan Suara Anak dan Paduan Suara Remaja itu disambut, Sekretaris Kota Manado, Ir Haefrey Sendoh.

“Ini prestasi yang tentunya harus mendapat apresiasi karena ikut mengharumkan nama kota Manado di tingkat nasional. Saya berharap jangan cepat puas tapi lebih tingkatkan dan asah kemampuan,”terang Sendoh.

Seperti diketahui tim panduan suara Kota Manado ini mendapat nilai tertinggi di lomba tersebut. Untuk itu, mantan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi itu menyampaikan terima kasih kepada peserta pesparawi dari Kota Manado tersebut.

“Lebih khusus kepada orang tua pemerintah mengucapkan terima kasih karena telah mengizinkan putra-putrinya mengikuti Pesparawi,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading