Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Cina dan Filipina Jadi Negara Tanamkan Modal Terbanyak di Sulut

Manado Today   |   6 Januari 2011 – 20:51 WITA

Manado Today – Untuk tahun 2010 lalu, Cina dan Filipina menjadi dua negara paling banyak menanamkan modal investasi di Sulut. Hal itu disampaikan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (KPMD) Sulut, Ir Tonny CM Korah.

Tonny Korah

Tonny Korah

Menurutnya, modal yang paling banyak direalisasikan di Sulut, yakni disektor perikanan, pertambangan, pariwisata dan perdagangan.

“Empat sektor inilah yang paling banyak diminati oleh negara luar untuk menanamkan modal di Sulut,” ungkap Korah, Kamis (06/01/2011).

Sementara untuk wilayah yang paling banyak menjadi tujuan dari para investor asing ini, yakni daerah Bitung, Minahasa kemudian sebagian untuk Bolmong raya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading