Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Citraland : Kita Sama-sama Dirugikan

Aldi Mawitjere   |   2 Desember 2011 – 22:54 WITA

Manado, MTC – Citraland bakal fasilitasi keluarga yang berperkara ke Departemen keuangan. Nantinya, akan bersama-sama berjuang ke Departen Keuangan, karana Citraland juga adalah korban. Demikian diungkapkan Davis Sumanti kepada wartawan Jumat (2/12/2011).
“Kita berjanji akan menfasilitasi pihak keluarga ke Depkeu. Hanya saja yang melakukan demo akhir-akhir ini bukanlah orang-orang yang masuk dalam amar putusan,”ujarnya.
Nantinya yang ditakutkan masih ada lagi yang datang mengaku sebagai pemilik lahan atau tanah setelah Bank Pinaesaan di likuidasi dan akhirnya dijual ke citraland.
“Jadi kita sama-sama menjadi korban. Kalaupun kita akan berjuang bersama-sama dengan pihak keluarga diharapkan bisa mengandeng atau mendapat dukungan pemerintah,”tandas Sumanti.
Ditambahnya, kalau pun hingga saat ini masih ada sejumlah warga yang mengaku pemilik jelas akan dilihat secara hukum.
“Kita akan komitmen dengan proses hukum. Namun kita berharap siapa kejelasan. Hingga kini kami mengakui keluarga Tampi Cs,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading