Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

‘Cium’ Pantat Mikrolet, Pengendara Kawasaki Ninja Luka Serius

Tonny Sumakul   |   13 Juli 2012 – 00:19 WITA
kecelakaan di manado

Pengendara motor Kawasaki Ninja ini dilarikan ke RS karena menabrak bagian belakang mikrolet

MANADO, (manadotoday.com) – Kecekalaan lalulintas kembali terjadi di Jl. Piere Tendean Boulevard Manado, di depan Hotel Quality Manado.

Kali ini melibatkan Kawasaki Ninja RR bernomor polisi DB 9845 RR dengan Angkutan Kota (Mikro) bernomor polisi DB 4613 AE, Kamis (12/7), sekitar Pukul 11.45 Wita.

Dari informasi yang dihimpun manadotoday, kecelakaan yang terjadi di jalur satu arah itu, saat pengemudi Mikro akan belok kanan ke jalan samping Quality Hotel, yang padahal ada tanda larangan masuk.

Pengendara Ninja yang melaju, tiba-tiba menghantam bagian belakang Mikro yang bermaksud ingin berbelok ke arah kanan itu.

Polisi Lalin Polresta Manado, langsung berada di tempat kejadian, kemudian berusaha menyelamatkan pengendara motor yang mengalami luka serius ke RS. Ratumbuisang Manado.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih mencari tahu penyebab kecelakaan, sementara sang pengendara Mikro, diamankan Polisi.

Akibat kecelakaan ini, membuat jalan di lokasi kejadian mengalami kemacetan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading