Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

CNBC Marketing Miss Wen Chuen Lin Kagumi Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   11 Januari 2012 – 22:41 WITA
CNBC

Wen Chuen Lin (tengah) amat menyukai kota Manado

Manado, MTC – Tiba di Manado sejak tanggal 10 Januari untuk mempersiapkan program CNBC Connect dengan tema Navigating Growth and Managing Impact of Global Turmoil, Miss Wen Chuen Lin sangat ingin tinggal lebih lama lagi di Manado.
“Saya sangat suka kota Manado ‘Very Peacefull City’. Sayangnya saya hanya dua setengah hari di sini,” ujarnya melalui transleter Stella Lestari Rore kepada manadotoday Rabu (11/01/2012).
“Ini adalah kali pertama saya menginjakkan kaki di kota Manado. Saya datang untuk bertugas sebagai karyawan pemasaran bagi CNBC” tuturnya lagi.
Saat ditanya apa saja kegiatan Miss Wen di sini selain bekerja, dia mengatakan bahwa dia hanya jalan-jalan di seputaran down town dan mendapati orang Manado sangat ramah kepada orang asing. Wanita berkebangsaan Singapura ini juga mengakui kebersihan kota kita.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading