Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Coach : MU9 Krisis Striker !

Staff Manado Today   |   1 Mei 2011 – 19:25 WITA

Manado Today – Pelatih Manado United (MU) 9 M. Zein Alhadad menyatakan, saat ini tim asuhannya yang merupakan tim kebanggaan Kota Manado pada khususnya dan warga Sulut pada umumnya, mengalami krisis striker.Menurut Alhadad, kondisi saat ini MU9 tak memiliki striker murni untuk dipasang disetiap permainan, sebab ada beberapa pemain depan MU9 diterpa cidera..

“Saat ini kami krisis striker. Itu sebabnya lini depan MU9 tak seperti yang diharapkan,” katanya, Minggu (01/05/2011),

Disampaikannya lagi, dalam beberapa pertandingan MU9 terakhir, dirinya memaksa sejumlah pemain gelandang, untuk menjadi striker.

“Contohnya saja Jardel. Dia merupakan gelandang, namun karena tak ada striker, dia saya paksa untuk bermain di depan,” kata Alhadad.

Lanjutnya mengatakan, pihaknya saat ini sementara melakukan perundingan dengan management MU9, agar kedepan untuk menambah striker, agar penyerangan MU9, akan lebih banyak membuahkan hasil atau dalam kata lain banyak menghasilkan gol.

“Kedepan harus datangkan pemain depan yang berkualitas. Itu kuncinya saat ini,” katusnya.

Ia menambahkan, para pendukung MU9 juga diharapkan untuk tetap memberikan dukungan, disetiap laga yang dijalankan MU9, guna memberikan semangat bagi para pemain disetiap pertandingan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading