Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

CPNS Bitung 2011 Resmi Kantongi NIP

Redaksi Manado Today   |   1 Februari 2011 – 21:11 WITA

Bitung Today – Sebanyak 229 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang direkrut pada 2010 lalu resmi mengantongi Nomor Induk Pegawai (NIP), dan terhitung mulai  1 Pebruari dinyatakan sebagai CPNS Pemkot Bitung. 

Plt Sekot Drs Edison Humiang MSi,pada acara pembukaan diklat prajabatan, yang dirangkaikan dengan penyerahan SK, Selasa (01/02/2011) di BPU Pemko Bitung mengungkapkan bahwa Kota Bitung adalah daerah yang pertama di Sulut yang menyerahkan SK CPNS 2011, sekaligus melaksanakan diklat prajabatan.
Sementara itu di kesempatan yang sama, Kepala Badan Ferdinand Tangkudung SIP MSi, mengungkapkan tujuan pelaksanaan diklat adalah untuk meningkatkan, keahlian, ketrampilan, dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesioanal.
”Diklat prjabatan Golongan II dan III, pemkot Bitung Tahun 2011, akan diikuti oleh 234 orang yang terdiri dari 229 orang dari pemkot Bitung dan 5 orang dari BPS, dengan perincian 98 orang Goongan II dan 136 orang Golongan III. Dan waktu pelaksanaannya akan dimulai pada 7 Februari sampai 2 Maret 2011, di Dodik Secata B Bitung, ” ujarnya menambahkan bahwa gokongan II akan mengikuti diklat prajab selama 19 hari golongan III 24 hari. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading