Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

CPNS Pemprov 2010 Langsung Terima TKD

Manado Today   |   13 Februari 2011 – 15:37 WITA

Manado Today – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang direkrut Pemprov Sulut tahun 2010 lalu, akan langsung menerima Tunjangan Kinerja Daerah (TKD). Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Drs Mecky Onibala.

Mecky Onibala

Mecky Onibala

Menurutnya, TKD tersebut akan diterima PNS yang baru 80 persen sebagai abdi negara ini, mulai Maret 2011 nanti, terhitung masa kerja yang sudah satu bulan.

“Kan mereka Terhitung Masa Tugas (TMT,red) tanggal 1 Februari, jadi bula Maret mendatang mereka akan segera menerima TKD, bersamaan dengan menerima gaji pertama sebagai abdi negara,” ungkap Onibala.

Seperti diketahui, CPNS yang direkrut Pemprov Sulut baru-baru ini, sebanyak 121 orang, sementara TKD yang akan diterima sebesar Rp. 1.250.000,- samahalnya dengan seluruh PNS yang bertugas dilingkup Pemprov Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading