Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Cuaca Ekstrim, Lumentut Minta Warga Waspada

Aldi Mawitjere   |   28 Desember 2011 – 16:24 WITA

Vicky LumentutManado, MTC – Cuaca ekstrim yang melanda Kota Manado akhir-akhir ini bisa saja mendatangkan bahaya bagi warga masyarakat. Inilah yang membuat Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghimbau kepada warga masyarakat Kota Manado untuk waspada.
“Cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini harus diwaspadai oleh masyarakat. Hindari tempat–tempat yang rawan terjadi bahaya banjir, tanah longsor,” terang GSVL sapaan akrab Walikota.
Tidak bisa dipungkiri, akhir tahun curah hujan sangat tinggi, meski tekadang cuaca sangat baik, namun cuaca ektrim terkadang datang dengan tiba-tiba.
“Cuaca ekstrim datang dengan tiba-tiba. Jadi masyarakat saya minta tetap waspada. Dan kepada aparat pemerintahan yang berada di wilayah diminta tetap melakukan pengawasan dan memantau situasi perbukitan dan sungai,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading