Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Cuaca tak Menentu, AI Ingatkan Warga Waspada

Staff Manado Today   |   21 Juni 2011 – 10:33 WITA
Ai Mangindaan

Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM

Manado Today – Cuaca yang tak menentu akhir-akhir ini, ternyata terus mendapat perhatian pemerintah Kota Manado. Terkait hal tersebut, Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM menghimbau warga masyarakat untuk waspada terhadap fenomena alam.

“Intensitas hujan lagi meningkat. Makanya, saya meminta warga waspada. Kejadian-kejadian seperti banjir dan tanah longsor harus menjadi pelajaran bagi berharga bagi warga terlebih yang tinggal di daerah tepian sungai dan tebing,” jelas bang Ai sapaan akrab wawali.

Lanjut dikatakannya, pemerintah dalam hal ini Camat, Lurah serta kepala lingkungan dan instansi teknis Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Dinas sosial diharapkan tetap stand by.

“Semua instansi teknis hingga pemerintahan di lingkungan agar terus siaga. Agar saat ada bencana langsung terjun ke lapangan,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading