Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Curah Hujan Meningkat, Sejumlah Wilayah Terendam Air

Redaksi Manado Today   |   29 Juli 2010 – 12:30 WITA

Tondano- Akibat hujan deras yang mengguyur Kabupaten Minahasa bahkan seluruh wilayah di Sulut beberapa hari terakhir ini, membuat sejumlah wilayah terendam air.

Sebut saja salah satu wilayah datar yang terdapat di Minahasa yaitu Kecamatan Kakas. Pantauan Manado today, Kamis (29/7) sekitar pukul 09.30 Wita, rendaman air paling menonjol terlihat di SMK Negeri I Kakas.

Bagian halaman sekolah terendam air setinggi lutut orang dewasa dan menggenangi sebagian ruangan yang berada di SMK N I kakas. Terlihat aktifitas sejumlah warga yang membersihkan halaman dari rendaman air.

“Ini nda seberapa mar sejak tadi malam kira-kira jam 10 air sudah mencapai sekitar 40 cm itupun sudah memasuki ruas jalan yang terdapat di Desa Wasian,” kata warga desa Wasian. Oleh sebab itu sangat diharapkan perhatian pemerintah untuk keberadaan saluran air didaerah tersebut agar bisa dibenahi.(victor)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading