Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Curah Hujan Tinggi, Mokodongan Himbau Masyarakat Waspada

Manado Today   |   23 Maret 2011 – 15:26 WITA

Manado Today – Kondisi curah hujan melanda Sulut akhir-akhir ini cukup tinggi, masyarakat diharapkan agar lebih waspada. Hal itu disampaikan Sekretaris Provinsi Sulut, Ir Siswa Rahmat Mokodongan.

Sekprov Sulut, Rahmad mokodongan

Sekprov Sulut, Rahmad mokodongan

“Ya, kondisi curah hujan yang tinggi, agar diwaspadai oleh masyarakat,” kata Mokodongan, Rabu (23/03/2011).

Disampaikannya, apa terlebih bagi masyarakat yang tinggal di belantaran sungai, maupun warga yang tinggal di pegunungan, agar mewaspadai bencana alam, seperti banjir dan tanah longsor.

“Mameng suatu bencana tak ada yang mengharapkannya. Namun sebaiknya kita berjaga-jaga. Sebab, seperti diketahui, Sulut merupakan salah satu daerah di Indonesia, yang merupakan rawan bencana,” imbuh Sekprov.

Lanjutnya mengatakan, pemerintah di Kabupaten/Kota juga diharapkan memberikan peringatakan kepada masyarakatnya, akan kondisi curah hujan di Sulut yang cukup tinggi ini.

Ia menambahkan, instansi terkait juga agar tetap waspada akan bencana alam. Artinya, kita harus cepat tanggap, jika bencana itu terjadi, dengan memberikan pertolongan kepada masyarakat. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading