Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Curah Hujan Tinggi, Warga Diminta Waspada

Tonny Sumakul   |   3 Maret 2012 – 16:26 WITA
Dr. Djouhari Kansil MPd

Dr. Djouhari Kansil MPd

Manado (manadotoday.com) – Melihat curah hujan yang tinggi di beberapa hari terakhir, warga diminta untuk mewaspadai terjadinya bencana alam. Hal itu ditegaskan Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd.
Disampaikan Kansil, warga harus secepatnya mengantisipasi jika terjadi bencana. Kata dia, antisipasi itu dilakukan untuk mengantisipasi jatuhnya korban jiwa maupun korban materi.
“Bencana itu tak ada yang tahu kapan terjadi. Untuk itu, melihat curah huja yang tinggi ini, saya harap agar masyarakat waspada,” ungkap Kansil, Sabtu (3/3).
Lanjutnya menyampaikan, agar seluruh instansi terkait di Pemprov Sulut dan Kabupaten/Kota, untuk mewaspadai jika terjadi bencana alam.
“Pihak terkait harus gerak cepat jika terjadi bencana,” tandas Kansil.
Diketahui, Provinsi Sulut masuk dalam salah satui daerah yang merupakan rawan bencana Indonesia. Masyarakat di wilayah ini, terus diingatkan untuk waspadai bencana alam. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading